top of page

Supercamp Makkah - Madinah 2019




الْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِى بِنِعْمَتِهِ تَتِمُّ الصَّالِحَاتُ


Segala puji bagi Allah yang dengan kenikmatan-Nya menjadi sempurna segala amal saleh.


Alhamdulillah, FIWA Supercamp tahun 2019 yang berlokasi di Mekah dan Madinah telah berakhir dan menyisakan banyak kenangan juga pengalaman luar biasa. Saat kemandirian dan keistiqomahan diuji dan teruji. Kemudahan demi kemudahan yang terjadi tak lain adalah atas izin Allah azza wa jalla, melalui doa santri, walisantri, kerja keras team Supercamp dan seluruh assatidzah.


Salah satu bentuk rahmat Allah azza wa jalla yang patut disyukuri adalah santri FIWA Supercamp terlihat berpartisipasi aktif pada situs resmi Universitas Islam Madinah (Islamic University of Madinah) Masjidil Haram.


Simak di Link berikut :


https://www.gph.gov.sa/ar-sa/Pages/news-details.aspx…

ما شاء الله


Semoga kegiatan Supercamp di tahun ini bisa memotivasi santri untuk mencintai dan meningkatkan hapalan Al Quran, membawa pulang semangat seperti saat berada di kelompok halaqoh di Masjidil Harom yang dipimpin langsung oleh masyaikh.


Aamiin ya robbal'alamiin

Recent Posts

See All

Embrace Ramadan's Spirit at FIWA School

Welcome to FIWA School, where Ramadan fills our days with joy and reflection. Let's take a peek into how our students experience this special month! Qur'an Learning Time: We start our Ramadan journey

LOGO FIWA SCHOOL 2-01.jpg
bottom of page